Beranda > Artikel > Iklan Yang Menghipnosis

Iklan Yang Menghipnosis


sebuah iklan dibuat dan ditayangkan terus menerus dengan
tujuan agar barang yang diiklankan tersebut masuk ke dalam mind masyarakat dan
menancap kuat di benak masyarakat sehingga ketika masyarakat pergi ke
ssupermarket atau warung yang disebut kepada pemilik warung adalah barang yang
diiklankannya tersebut. penting bagi orang-orang marketing untuk bisa membuat
iklannya tertanam kuat dalam pikiran masyarakat. . tujuannya adalah membypass
alam sadar sehingga produk yang diiklankan tidak di tolak oleh masyarakat dan
masuk ke dalam memorinya.

dengan mempelajari prinsip-prinsip kerja pikiran dan bawah
sadar manusia hal ini bisa dengan mudah dilakukan. untuk itu prinsip belajar
dengan pengulangan, dan melibatkan emosi bawah sadar digunakan oleh orang-orang
advertising ketika membuat iklan.

insting manusia salah satunya adalah mencari pasangan
(insting lain seperti pemenuhan kebutuhan akan makanan, ketakutan, kesenangan,
mendapatkan teman, dihargai dll juga ada namun tidak kita bahas disini). sudah
alami dalam bawah sadar manusia kita punya insting ini. manusia memiliki
insting bahwa manusia harus meneruskan keturunan kita (berhubungan seks), kita
ingin mendapat perhatian dan kasih sayang dari lawan jenis (Pacar, istri/suami,
yang punya kelainan orientasi seksual pun termasuk didalamnya)

insting ini yang dibangkitkan oleh orang-orang advertising
dalam iklannya. kita bisa amati berapa banyak iklan yang menggunakan cara ini,
sebut saja iklan Bedak BB harum sari, permen kiss, conello ice cream, rexona
dan masih banyak lagi(maaf menyebut merek).

pesan yang ingin disampaikan adalah produk tersebut bisa
membuat kita mendapatkan pasangan/ jodoh jika mendapatkan pasangan maka kita
akan mendapat kasih sayang, dan lebih jauh lagi kita bisa meneruskan keturunan
kita.

disini iklan menjadi sarana untuk pemenuhan kebutuhan yang
lain. bukan fungsi barang yang sesungguhnya. maksudnya axe bukan hanya untuk
membuat tubuh kita wangi saja melainkan dengan tubuh menjadi harum maka akan
banyak wanita yang akan datang kepada anda. selanjutnya “terserah
anda”.

informasi ini yang masuk ke dalam ingatan atau kalau
orang-orang NLP bilang masuk ke dalam alam bawah sadar seseorang. sehingga
orang tersebut tergerak untuk membeli produknya. jenius bukan?

di lain pihak produk-produk tersebut ketika sudah masuk ke
dalam benak seseorang bisa menjadi picu
(anchor) yang bisa membuat seseorang bisa naik rasa percaya dirinya. badan
tidak harum = tidak percaya diri , badan harum = percaya diri. menggunakan axe
= badan harum = percaya diri. (padahal jika kita perhatikan ada juga orang yang
badannya tidak harum tapi bisa juga percaya diri).

karena saya sudah pake axe maka saya menjadi harum maka saya
menjadi lebih percaya diri, ketika orang tersebut sudah percaya diri maka ingin
mendekati wanita manapun dia akan enjoy2 aja. karena percaya dirinya sudah
muncul.

inilah bentuk pelet, jimat, rajah pemeuna di zaman modern.
tetap saja dari dulu pemenuhan insting dasar yang digunakan.

Kategori:Artikel
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: